ACARA PISAH SAMBUT DANDIM 0308 PARIAMAN BERLANGSUNG HARU

Posted by andre on 01:25 with No comments


Pariaman, 09/10/2014 ( MCP-NEWS ROOM )

Pemko Pariaman adakan acara pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308 Pariaman dari Letkol Arm. Nursamsuddin kepada Letkol Inf. Persada Alam yang  dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Pariaman, Rabu (08/10/2014). Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, bersama Ketua GOW Kota Pariaman, Reni Mukhlis, Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, bersama Wakil Ketua GOW Kota Pariaman, Ketua DPRD, Mardison Mahyudin, Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Pariaman, Sekdako Pariaman, Forum Komunikasi Perangkat Daerah serta Anggota Kesatuan Kodim 0308 Pariaman.Dalam Kesempatan ini, Walikota Pariaman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Arm. Nursamsuddin atas kerjasama, koordinasi dan pengabdian selama berada di Kota Pariaman dan di daerah tempat bertugas yang baru nantinya dapat melaksanakan tugas juga dengan baik, serta kenangan-kenangan di Kota Pariaman diharapkan mampu dikembangkan di daerah tempat bertugas nantinya sebagai daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pariaman ini.

Mukhlis juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0308 yang baru, Letkol  Inf. Persada Alam, semoga kedepannya antara Kesatuan Kodim 0308 Pariaman dapat berkoordinasi dengan baik dengan aparatur Pemko Pariaman dalam tujuan membangun Kota Pariaman yang bermartabat dan berpendidikan, apalagi dalam waktu dekat ada event budaya yang akan kita laksanakan dan sukseskan bersama-sama yakni Festifal Budaya Tabuik.

Letkol Arm. Nursamsuddin bersama istri sangat terharu dengan acara pisah sambut ini, banyak kenangan-kenangan indah di Kota Pariaman yang tidak bisa terlupakan, termasuk masalah masakan asli pariaman yang sangat lekat di lidah mantan Dandim dan istrinya ini." Kami akan selalu menjalin silaturrahmi dengan warga Kota Pariaman, walaupun kami tidak lagi bertugas disini, akan tetapi semampu kami akan coba menyumbangkan sumbangan buah fikiran demi kemajuan Kota Pariaman " ujar Nursamsuddin.

Sementara itu, Dandim 0308 Pariaman yang baru, Letkol Inf. Persada Alam, merasa bangga dan senang ditugaskan di Pariaman ini, karena banyak hal yang akan dikerjakan dalam mendukung kemajuan pembangunan Kota Pariaman kedepan.Diakhir acara, ditutup dengan pemberian cendera mata kepada Letkol Arm. Nursamsuddin yang dimulai dari Wako, Wawako, Ketua DPRD, FKPD Pemko Pariaman sampai ke tingkat Camat yang di iringi dengan hiburan dari Komunitas Seni Pariaman, Sanggar Darak Badarak.

(b9.phaik)