model rambut yang paling trend saat ini

Posted by andre on 23:53 with No comments

Untuk kali ini ada beberapa model rambut pria yang terpopuler di tahun 2014 ini, memang sih untuk modelnya memang sangat banyak namun kali ini akan kita bahas 5 yang paling popluer diantara yang lainya. Penasaran bukan seperti apa gayanya? berikut ini ulasanya lengkap untuk anda.


1. Model Rambut Undercut


Model rambut yang satu ini memang sedang trend saat ini dengan model Undercut yang menjadikan anda terkesan simpel dan macho, potongan yang bagian atas agak memanjang dan untuk bagian samping dibuat tipis ini sangat populer saat ini.

2. Model Rambut Quiffed Blow Back


Potongan ini juga sangat populer untuk saat ini, memang untuk modelnya mirip dengan model rambut pria undercut namun tetap berbeda pada bagian atas yang dibuat meninggi dan tebal.

3. Model Rambut Dry Boy Cut


Model Rambut Dry Boy Cut ini lebih mengutamakan pada bagian depan dengan membiarkan rambut kedepan, dan untuk sisi kiri dan kanan dibuat agak tipis, potongan ini sering dipakai oleh model-model K-POP saat ini.

4. Model Rambut Short Cut


Model rambut yang satu ini akan membuat kesan rapi untuk anda, selain itu anda juga akan terlihat lebih bersih, model rambut Short cut ini memiliki potongan tipis disamping kanan dan kiri namun untuk sisi atas lebih tebal sedikit, dan untuk belakangnya rapi dan agak tebal.

5. Model Rambut Log Hair


Untuk model rambut yang satu ini juga bayak di gemari oleh para anak muda, karena memang model rambut yang satu ini juga tidak ribet dalam hal menata rambutnya, namun anda juga harus telaten dalam merawat rambut ini, karena selain faktor kebersihan rambut, juga tetap untuk selalu menata rambut untuk lebih rapi dan pas.
 
by: http://keepo.me/balai-desa-channel/gini-nih-trend-gaya-rambut-2014-yang-mana-gaya-rambutmu?utm_source=Facebook&utm_medium=Post&utm_content=TrendGayaRambut&utm_campaign=SocialMedia